Cek Persiapan ASEAN Summit 2023 di Labuan Bajo, Kapolda NTT: Ini ‘Event’ Sangat penting…

Cek Persiapan ASEAN Summit 2023 di Labuan Bajo, Kapolda NTT: Ini 'Event' Sangat penting...

Johni mengatakan beberapa poin penting didapat dari kunjungannya selama di Labuan Bajo.

Johni mengatakan beberapa poin penting didapat dari kunjungannya selama di Labuan Bajo.

Johni yang juga didampingi Kapolres Manggarai Barat juga mengecek infrastruktur pendukung. Kapal Wisata Tenggelam di Labuan Bajo, Ini 4 Tips Antisipasinya. zonasi peta.jpnn.jpnn.

Baca juga: NTT Sambut KTT G20 dan KTT ASEAN, PLN Resmikan Layanan Listrik Gratis di Labuan Bajo Pengecekan mulai dari rute yang akan dilalui peserta KTT Asean hingga penginapan bagi personel polisi yang ditugaskan untuk kegiatan tersebut. Johni menjelaskan, kunjungannya merupakan upaya untuk memperkuat koordinasi guna menyatukan persepsi, menyatukan komitmen terhadap agenda-agenda prioritas dalam kegiatan KTT Asean, agar terlaksana dengan baik. Kronologi penipuan kapal wisata Sebagai informasi, sebelumnya telah terjadi insiden kapal tenggelam di Perairan Batu Tiga Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, pada Sabtu (21/1/2023). ini agar nama Labuan Bajo tidak tercoreng, karena saya baru tahu ini kapal kedua yang pernah tenggelam sebelumnya,” kata Khouw Cynthia Josephine Kosasih (26), turis asal Pekalongan, Jawa Tengah, kepada wartawan di depan Rumah Sakit Siloam Labuan Bajo, Sabtu malam.com, Selasa malam Baca juga: Kisaran Biaya ke Labuan Bajo, Transportasi, Penginapan, dan Makan Dalam kejadian itu, wisatawan seharusnya tidak naik kapal bernama KLM Tiana Liveboat, tentu saja, lanjut Johni, dukungan dari masyarakat juga diperlukan agar kegiatan internasional yang sangat penting ini dapat terlaksana dengan baik tanpa gangguan.Baca Juga: Ridwan mengatakan hal itu sebagai tanggapan atas informasi kapal wisata yang kembali beroperasi meski berstatus barang bukti dalam perkara pidana.

Menurut Johni, momentum KTT Asean di Labuan Bajo harus dimanfaatkan dengan baik, agar dapat terlaksana dengan sukses karena ini menjadi perhatian Presiden Joko Widodo. Kemudian, baru-baru ini diketahui bahwa kapal Tiana yang mereka tumpangi sebelumnya pernah mengalami kejadian serupa dan menewaskan dua penumpang. pada tahun 2022. Tim SAR Gabungan juga mengevakuasi 10 wisatawan asing beserta Cynthia dan tiga anggota keluarganya yang merupakan wisatawan lokal. Baca juga: Pantau Persiapan KTT ASEAN 2023, Menlu Kunjungi Labuan Bajo Johni Sebut Beberapa Poin Penting Didapatkan Dari Kunjungannya Selama di Labuan Bajo, Di Antaranya, Mendapat Informasi Kegiatan Apa Saja Yang Akan Dilakukan Peserta KTT Asean sejak kedatangan mereka. Kemudian, kesiapan Polda NTT dari segi keamanan mulai dari jumlah personel, perlengkapan yang dibutuhkan dan rute yang akan ditempuh serta kegiatan di luar agenda KTT Asean. , kasus penipuan atau penggantian kapal wisata seperti ini tentunya harus diantisipasi. “Kami ingin menyadarkan semua pihak bahwa kita akan menghadapi peristiwa yang sangat penting, jadi kita harus bersiap-siap,” ujarnya. Menurutnya, latar belakang kapal harus diperiksa dengan baik agar wisatawan tidak dirugikan dan mengalami kejadian seperti ini. Dapatkan pembaruan..

Baca lebih banyak:
Kompas.com »

Memuat berita…

Gagal memuat berita.

Antisipasi Penipuan Kapal Wisata di Labuan Bajo, Bisa Cek Situs ResminyaKapal wisata tenggelam di Labuan Bajo kembali terjadi, kali ini akibat penipuan oleh kapal dengan fasilitas yang tidak sesuai. Lama-kelamaan miris, bagaimana pariwisata bisa maju, kalau ada kecelakaan lagi, bagaimana turis datang?

Traveler: Kapal Tenggelam di Labuan Bajo Mengalami KecelakaanKapal tenggelam saat mengangkut wisatawan di Perairan Batu Tiga, Labuan Bajo, Manggarai Barat, Sabtu pekan lalu.

Kapal Tenggelam di Labuan Bajo Berstatus Barang Bukti, Kok Bisa Diambil Pemiliknya?Kapal tenggelam di Labuan Bajo mengalami kecelakaan pada 28 Juni 2022 dan menewaskan dua wisatawan.

Tenggelamnya Kapal Wisata di Labuan Bajo Berstatus Barbuk, Dipinjam PolresKapolres Manggarai Barat menyebut kapal wisata KLM Tiana yang tenggelam di Labuan Bajo merupakan barang bukti yang dipinjam pemiliknya dari polisi. Via: detikBali Orang lain…orang lain… Yang penting uang,,,! Tidak peduli apa kata orang. Susah kalau sudah mendarah daging, takut kolesterolnya naik ya coklatnya? Semoga z sehat dan bertaubat, karena pintunya belum ditutup. ☕ Lha….maksudnya cuma polisi ya Pak ListyoSigitP…?

Periksa Camaba! Ini adalah istilah-istilah dalam dunia perkuliahan yang akan Anda dengarApakah mahasiswa sudah siap memasuki dunia perkuliahan? Sebelum mengikuti SNPMB 2023, calon mahasiswa baru bisa mengintip istilah-istilah yang akan ditemui di dunia perkuliahan:

Berawan Hampir Seharian di Klaten, Cek Prakiraan Cuaca Senin 23 JanuariPrakiraan cuaca BMKG wilayah Klaten pada Senin (23/1/2023) sebagian besar hari akan berawan, hanya pada sore hari diprediksi hujan ringan.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *