Awal Tahun 2023, FEB Unisma Gelar Yudisium Kelulusan Calon Wisudawan Periode ke- 69

Awal Tahun 2023, FEB Unisma Gelar Yudisium Kelulusan Calon Wisudawan Periode ke- 69

TIMESINDONESIA, MALANG – Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Unisma Malang menggelar Yudisium Wisuda bagi mahasiswa program akhir, Senin (16/1/2023).

Acara yang dilaksanakan secara luring di Gedung Pascasarjana Unisma Lantai 7 ini diikuti oleh 208 mahasiswa program akhir yang telah resmi dinyatakan lulus sebagai lulusan manajemen, lulusan akuntansi dan lulusan perbankan syariah melalui Surat Keputusan Rektor Universitas Islam Malang mulai bulan September hingga Desember 2022.

Iklan

Sebanyak 120 peserta dari program studi manajemen, 53 peserta dari program studi akuntansi dan 35 peserta dari program studi perbankan syariah, demikian informasi yang diberikan oleh Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kerjasama Afifudin, SE, M.SA., Ak . dalam pembacaan Keputusan Wisuda Yudisium.

Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang, Nur Diana, SE, M.Si. dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada mahasiswa yang telah lulus dan berhak menyandang gelar Sarjana serta siap memasuki masyarakat.

INFORMASI TENTANG UNISMA BISA KUNJUNGI www.unisma.ac.id

“Selaku pimpinan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang, kami mengucapkan selamat kepada Anda semua yang telah dinyatakan lulus berdasarkan surat keputusan Rektor Universitas Islam Malang. berhak menyandang gelar Sarjana Manajemen, Sarjana Akuntansi dan Sarjana Ekonomi,” ujar Nur Diana.

“Tentunya hari ini adalah saat terakhir kalian menjadi mahasiswa sejak kalian dideklarasikan dan dikukuhkan dalam acara wisuda. Inilah saatnya kalian harus bergembira dan harus mempersiapkan diri terjun ke masyarakat untuk mengamalkan ilmu, keterampilan yang telah kalian dapatkan di saat ini. universitas untuk menjadi manusia, manusia dan duta FEB Unisma yang berguna dan bermanfaat bagi masyarakat, bangsa dan negara,” tambahnya.

Diana mengungkapkan rasa bangganya terhadap wisudawan dengan nilai rata-rata yang baik dan berharap para wisudawan dapat menggali kompetensinya baik sebagai leadership maupun sebagai entrepreneurship ketika terjun ke masyarakat.

Unisma-Nur-Diana.  jpgSambutan Dekan FEB Unisma Malang, Nur Diana, SE, M.Si

Ia sangat bangga dengan prestasi peserta wisuda FEB Unisma karena dari 208 wisudawan yang memiliki IPK rata-rata telah memenuhi persyaratan administrasi untuk mencari pekerjaan di suatu perusahaan. “Sejak semester 8 kalian masuk dan mengalami berbagai proses di FEB Unisma, saya rasa kalian sudah banyak dibekali baik itu kompetensi knowledge, hard skill, soft skill dan attitude, tentunya harus mau dan mampu menggali semua kompetensi yang dimiliki untuk masuk ke dunia masyarakat tentunya dengan FEB Unisma yang memiliki misi baik sebagai leadership maupun sebagai entrepreneurship, kami berharap kalian dapat menggali kemampuan kalian untuk dapat membangun visi dan misi FEB Unisma,” jelasnya.

INFORMASI TENTANG UNISMA BISA KUNJUNGI www.unisma.ac.id

Selaku pimpinan FEB UNISMA, Diana juga mengucapkan terima kasih telah memilih FEB Unisma yang merupakan fakultas favoritnya sebagai tempat belajar dan berharap berbagai terobosan yang telah dilakukan FEB Unisma dapat diselaraskan dengan kebutuhan industri.

“Kami selaku pimpinan FEB Unisma mengucapkan terima kasih kepada kalian semua yang telah memilih FEB Unisma sebagai tempat belajar 8 semester yang lalu. Pilihan kalian ditentukan oleh orang tua kalian,” ujar Diana.

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang merupakan fakultas terfavorit dengan jumlah mahasiswa yang banyak. Berbagai terobosan dan kemajuan akan dilakukan dengan mengutamakan kualitas, fleksibilitas, dan mobilitas.

“Kami berharap kurikulum yang selalu kami rencanakan untuk semua siswa mampu menjawab tantangan dunia industri. Kami berharap keterampilan dan kompetensi Anda selaras dengan kebutuhan dunia industri. Untuk itu, selama 8 tahun terakhir semester sudah mengikuti berbagai program, baik program kelas internasional, program pertukaran pelajar, workshop, sertifikasi, fun learning,” lanjut Diana.

Selain itu, Diana juga mengharapkan kritik dan masukan untuk kemajuan FEB Unisma ke depan dan berharap para wisudawan dapat menjadi duta promosi FEB Unisma baik di lingkungan keluarga maupun masyarakat.

unisma-foto-bersama.jpg

Demi kebaikan dan kemajuan FEB Unisma, beliau tidak menutup-nutupi saran dan kritik. Diana berharap para alumni dapat terus bersinergi untuk memajukan almamaternya.

INFORMASI TENTANG UNISMA BISA KUNJUNGI www.unisma.ac.id

Di akhir sambutannya, Diana berpesan kepada para wisudawan untuk menjaga nama baik almamater, orang tua dan selalu bersyukur. Selain itu, Diana juga mohon doa restunya atas kelancaran kunjungan site akreditasi internasional FIBAA di FEB Unisma.

Acara Wisuda Wisuda yang diselenggarakan oleh FEB Unisma Malang Dilanjutkan dengan penyerahan penghargaan kepada wisudawan terbaik dengan IPK 3,92 yaitu Khofifah (Perbankan Syariah), Lucky Ayu Damayanti dengan IPK 3,88 (Akuntansi), dan Nadia Nor Rohma dengan IPK 3,88 (Manajemen).

INFORMASI TENTANG UNISMA BISA KUNJUNGI

www.unisma.ac.id **) Ikuti berita terbaru KALI Indonesia di dalam berita Google klik tautan ini

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *